Kamis, 25 November 2010

Tunas muda, Tunas bangsa


Dengan peran pemuda-pemudi kemerdekaan bangsa indonesia yang kita cintai ini bisa terwujud. Dengan partisipasi pemuda pembangunan setelah merdeka bisa kita nikmati hasilnya. wahai pemuda indonesia marilah kita pergunakan tulang yang masih kuat ini serta umur yang muda ini untuk memberikan yang terbaik bagi bangsa ini. kalian yang mempunyai ketrampilan, keahlian, kepandaian dan kekuatan gunakan kawan untuk bangsa ini.
Kalian yang pandai bermain sepak bola kembangkan bakat kalian kawan, bawa nama harum bangsa indonesia ini melalui sepakbola. kalian yang pandai menari, bernyanyi, menulis tunjukan kemampuan kalian untuk mengangkat nama bangsa ini. kawan-kawan pemuda ayo kita bangun negar kita, majukan masyarakat kita. Semua yang kalian miliki berikanlah yang terbaik untuk ibu pertiwi kita.
Sekarang sudah saatnya pemuda turun dari persembunyian, bangkit menatap ke depan melangkah bersama. Kita mampu...kita bisa... curahkan keringat kita untuk bangsa ini, bangsa ini butuh kalian semua, butuh kepedulian kita (pemuda). jangan biarkan bangsa ini terlena akan keadaan yang apa adanya. ubahlah wahai pemuda indonesia untuk ke arah yanglebih maju.kita punya semangat dan tekat yang besar. kita dukung bersama langkah pemuda untuk negara ini.
"Bangsa ini menunggu karya kita wahai pemuda Indonesia"

Tidak ada komentar: